Objek wisata di kota sekayu, MUBA, sumatera selatan.

Pesona wisata sumsel, objek wisata di sekayu, MUBA - kota sekayu dan kabupaten MUBA, salah satu destinasi wisata di sumatera selatan, menawarkan sejuta pesona yang mengagumkan, sebuah kabupaten yang kaya akan sumber daya alam, serta hasil pertanian, kabupaten MUBA kini sebuah Kabupaten yang makmur, dan sekayu sebagai ibukota kabupaten merupakan sebuah kota modern yang cantik.

Bagi anda yang berancana untuk berlibur dan berwisata ke kota sekayu dan kabupaten MUBA, sebagai referensi bagi anda, berikut beberapa objek wisata paling menarik di kota sekayu, MUBA. Diantaranya:


Danau kongar
Danau  ini berlokasi di kecamatan sungai keruh ke arah kabupaten PALI, danau yang menawarkan wisata air dengan segala fasilitas yang memadai adalah primadona bagi wisatawan di kabupaten sekayu dan juga masyarakat dari kabupaten PALI.

Air terjun sekayu
Berlokasi di hutan lipur, air terjun ini memiliki tiga tingkatan atau undakan. Air terjun sekayu menyajikan pemandangan alam yang indah disekelilingnya serta atraksi air terjun yang menakjubkan, berwisata ke air terjun ini bersama rekan atau orang-orang terkasih tentu akan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Baca juga:


Objek wisata murah berkualitas di Sydney, Australia.

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Jembatan musi
Jembatan rangka baja yang membentang di atas sungai musi adalah ikonnya kota sekayu. Selain sebagai penghubung jembatan ini juga bisa menjadi objek wisata yang menarik, pemandangan yang menakjubkan sangat layak dinikmati, suasaana semakin indah dengan caahaya jingga ketika senja di lokasi ini.

Taman pertanian
Taman pertanian berlokasi sekitar 52 km dari kuala trengganu dan 15 km dari kuala berang. Taman ini menyajikan agrowisata berupa aneka tanaman hias, bunga-bunga yang indah, pepohonan dan juga sayuran segar.

Danau ulak lia
Danau yang menjadi objek wisata menarik di kota sekayu ini menyajikan aneka permainan, bukan saja wisata air, namun di lokasi ini juga tersedia area untuk mereka yang hobi dengan olahraga off road. Selain itu danau dengan luad 7ha ini juga telah di kelola dengan profesional dan dilengkapi dengan segala fasilitas yang memadai demi kenyamanan pengunjung.

Itulah beberapa objek wisata paling menarik di kota sekayu, kabupaten MUBA. Semoga bisa menjadi referensi dalam rangka menemukan tempat berwisata di seluruh pelosok sumatera selatan khususnya di kota sekayu dan kabupaten musi banyu asin.


Kami akan selalu mengupdate setiap informasi, data, berita dan event terbaru dari kota sekayu MUBA, kami berharap semoga anda merasakan kepuasan dan menemukan kesan berwisata menyenangkan di bumi sekayu, selamat berlibur dan explore...! Wonderful south sumatera..;)

Artikel terkait: Daftar hotel dan penginapan dikota Sekayu, MUBA. Sumatera selatan.

Comments