Objek wisata di kota tebing tinggi, empat lawang.

Pesona wisata sumsel, objek wisata di tebing tinggi - kota tebing tinggi dan kabupaten empat lawang salah satu tujuan wisata di sumatera selatan. Tebing tinggi menawarkan aneka wisata yang memanjakan. Selain dari kota yang indah, kabupaten empat lawang juga terdapat banyak objek wisata yang indah.

Bagi wisatawan yang sedang menjelajah di provinsi sumatera selatan, mampirlah ke kabupaten empat lawang dan kota tebing tinggi. Sebagai referensi bagi anda, berikut beberapa objek wisata paling menarik di kota tebing tinggi, diantaranya:


Air terjun tujuh panggung
Air terjun yang indah ini terletak di desa tanjung alam kecamatan lintang kanan, wisatawan yang berkunjung akan di sajikan dengan atraksi air terjun yang memukau dan keindahan alam yang menawan di sekitarnya, pesona air terjun tujuh kenangan akan memberikan nuansa menenangkan dan memberi pengalaman berwisata yang menyenangkan dengan kepuasan yang maksimal dari kabupaten empat lawang.

Air panas penantian
Objek wisata air panas penantian seperti halnya namanya, berlokasi di desa penantian kecamatan pasemah air keruh, objek wisata unik dan menarik ini tentu saja akan menambah pengalaman berwisaata yang menyenangkan ketika anda berwisata ke kabupaten empat lawang.

Air bayau
Air bayau, salah satu objek wisata yang juga perlu dinikmati pesonanya, yaitu objek wisata air bayau yang terletak di kecamatan muara pinang.

Baca juga:

Objek wisata murah berkualitas di Sydney, Australia.

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Pantai air musi
Sumatera selatan sebagai provinsi yang di aliri oleh banyak sungai yang indah, tidak terkecuali kabupaten empat lawang yang di aliri oleh sungai musi, disini pengunjung bisa menikmati sebuah pantai berpasir dari sungai musi yang terletak di desa terusan baru kecamatan tebing tinggi, berwisata ke pantai air musi bersama rekan dan orang-orang terkasih tentu saja akan menjadi sebuah perjalanan yang indah dan memuaskan.

Demikianlah beberapa objek wisata paling menarik di kota tebing tinggi. Semoga bisa menjadi referensi dalam agenda perjalanan wisata anda di kota tebing tinggi dan kabupaten empat lawang sumatera selatan.


Kami akan senantiasa meng upgrade setiap data dan informasi yang berhubungan dengan kota tebing tinggi dan kabupaten empat lawang, yang mungkin akan berguna dalam menunjang informasi yang anda butuhkan dalam perjalanan wisata anda.

Explore.. Wonderful south sumatera... ;)

Artikel terkait: Daftar hotel dan penginapan di tebing tinggi, Empat lawang, Sumatera selatan.

Comments