Daftar objek wisata di Brisbane, Australia.


Hello Backpackers, Kali ini kami akan mengulas Objek wisata di Brisbane, Australia, Jika anda berencana untuk berwisata ke Australia, Berikut ini beberapa tempat menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan dalam tur wisata anda di Brisbane.



Brisbane adalah kota Modern, Ada banyak wisatawan yang berkunjung kekota ini, jadi Brisbane adalah tujuan yang pas untuk pengalaman wisata yang berkesan. Berikut beberapa Spot destinasi pilihan di Brisbane.

Brisbane Story Bridge 




adalah sebuah jembatan terbesar di Brisbane. Di sini kita dapat menikmati pemandangan Glass house Mountains di sebelah utara dan Gold Coast di sebelah selatan. Kita bisa melihat atraksi kembang api pada saat ada River Festival yang diadakan setiap bulan September.

Berlokasi di State Route 15, New Farm QLD 4169, Australia.

Queen Street Mall


Terletak di CBD Brisbane, Queen Street Mall adalah area pejalan kaki dan terdapat banyak toko ritel, toko, kafe, bar dan banyak lagi.

Lone Pine Koala Sanctuary.


Disini Wisatawan dapat menjumpai habitat koala secara langsung. Selain koala kalian juga dapat menjumpai kangaroo dan burung hantu. Tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore.
Berlokasi 708 Jesmond Rd, Fig Tree Pocket QLD 4069, Australia.

South Bank Brisbane.


South Bank Brisbane adalah sebuah taman hiburan warga Brisbane. Terdapat tempat hiburan seperti, kafe, butik, museum dan taman.

City Botanic garden
sebuah hutan kota di tengah pusat kota Brisbane. Hutan kota ini juga menyediakan jalur sepeda dan pejalan kaki. Di hutan ini kita dapat menikmati segarnya udara di tengah pusat kota Brisbane. Letaknya tepat di sebelah Queensland University of Technology, maka tak heran hutan kota ini banyak dipenuhi para mahasiswa
Berlokasi di Alice St, Brisbane City QLD 4000, Australia.


Collective Market.

Pasar ini menjual berbagai macam barang vintagedan di pasar ini juga ada live music yang siap menghibur para pengunjung. Pasar ini tutup setiap hari Selasa dan Rabu, namun kadang mereka bisa tutup pada waktu tertentu.
Berlokasi di 29 Stanley St Plaza, South Brisbane QLD 4101, Australia .

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

Goma and Quensland Art Galery.


galeri seni ini memamerkan berbagai macam karya seni dari seniman lokal maupun luar negeri. Kafe dan bar juga tersedia di galeri ini untuk mengunjung yang ingin bersantai. Galeri seni ini terletak di dalam South Bank. Galeri seni ini buka dari jam 10 pagi hingga 5 sore
Berlokasi di Stanley Pl, South Brisbane QLD 4101, Australia.


Itulah beberapa objek wisata di Brisbane, Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Artikel terkait: Daftar hotel murah di Brisbane, Australia.

Comments