Daftar objek wisata dikota Bangkok, Thailand.

Thailand adalah Destinasi wisata pilihan jika ingin berlibur ke luar negeri. Beberapa objek wisata dengan harga murah di Bangkok akan dengan mudah ditemukan. Berikut ini kami Rangkum Tempat wisata dengan Budget murah namun berkualitas. Apa saja ?. Berikut selengkapnya.

Khao San Road


Puas jalan-jalan sepanjang hari, Kamu bisa merasakan wisata malam hari di Bangkok. Datanglah ke Khao San Road. Khao San Road merupakan nama jalan yang terletak di Phra Nakhon. Lokasi ini dikenal sebagai surga para budget traveler.


Di sana tersedia penginapan, kelab malam, tempat makan, dan toko oleh-oleh murah. Tidak sulit menemukan jalan ini karena dekat dengan Grand Palace, Wat Phra Kaew, dan Wat Pho.

Royal Grand Palace.

Objek wisata Berikutnya adalah Royal Grand Palace. Tempat ini merupakan kompleks bangunan bersejarah. Di dalamnya, terdapat Royal Grand Palace yang merupakan kediaman raja-raja Thailand. Tempat ini tetap menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi wisatawan untuk sekadar foto di halaman depan.

Datanglah ke Grand Palace pada pagi hari. pakaialah Busana yang sopan saat ke sana.

Wat phra kaew.


Wat Phra Kaew berada di dalam kompleks Grand Palace. Kuil paling suci di Thailand ini tampil megah dan mewah karena bangunannya dilapisi warna emas. Di kuil ini, ada patung Buddha paling suci di Thailand, yaitu Emerald Buddha.


Wat Pho.

Wat Pho merupakan sebuah kuil Buddha terbesar di Bangkok. Di sini ada patung Buddha tidur. Patung ini juga dilapisi emas sehingga membuatnya tampak megah.

Wisatawan boleh masuk ke kuil dan berfoto dengan latar patung Buddha. Namun ingat, berpakaianlah yang sopan dan melepas alas kaki.

Sungai Chao Phraya.


Sungai ini merupakan salah satu sarana transportasi vital untuk mendukung aktivitas warga.
Sungai Chao Phraya memiliki air berwarna kecokelatan yang bersih. Kalau mau membeli suvenir dan jajanan khas Thailand seperti Tom Yam dan Kha Niew Ma Muang, kamu bisa temui di pinggir sungai.

Pasar Chatuchak

Jika Ingin membeli suvenir khas Bangkok dengan harga miring, Kamu wajib pergi ke Pasar Chatuchak. Pasar ini buka hingga tengah malam. Kamu bisa menemukan tas khas Thailand, pakaian, aksesori, kerajinan tangan, dan dekorasi rumah. Sudah murah, barang-barang bisa ditawar pula.

Chocolate Ville

Salah satu wisata kuliner di Bangkok yakni Chocolate Ville. Tempat wisata ini berada di area Kaset Navamin. Wisatawan akan merasakan suasana seperti di pedesaan di Eropa ketika masuk ke sini.

Baca juga : Objek wisata murah dan paling menarik di Darwin, Australia. 

Objek wisata murah berkualitas di Sydney, Australia.

Taman Lumpini

Ingin jogging atau bersepeda saat di Bangkok? Taman Lumpini adalah tempat yang cocok untuk itu. Taman ini merupakan taman terbesar yang terletak di pusat kota. Pepohonan rindang dan sebuah danau yang indah cocok sebagai tempat santai. Anak-anak di sini juga bisa bermain karena terdapat area bermain.


Itulah beberapa objek wisata yang bisa kamu Explore ketika sedang berada di bangkok. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Artikel terkait: Daftar alamat hotel dan penginapan murah di Bangkok, Thailand.

Comments