Objek wisata menarik dan murah di Canberra.

Hello Backpackers, Apakah anda berencana berwisata ke Canberra Australia? Beberapa objek wisata yang kami rangkum akan memberikan kesan berwisata yang luar biasa bagi anda di Canberra.


Dengan biaya minim dan bahkan mungkin gratis, Berikut kami rekomendasikan spot wisata dengan budget minim namun berkualitas di Canberra Apa saja?. Here we go...


Australia War Memorial park.


Australia War Memorial Park adalah sebuah museum yang dibangun khusus untuk didedikasikan kepada para tentara yang gugur di medan perang CommonwealthAustralia. Australia War Memorial Park terdiri dari tiga bagian, yaitu the Commemorative Area (termasuk Hall of Memory with the Tomb of the Unknown Australian Soldier).

Untuk mencapai museum ini dari pusat Kota Canberra, kamu dapat menaiki bus dari City Bus Station menuju ke Fairbain Avenue. Selanjutnya, kamu dapat berjalan kaki dari Fairbain Avenue menuju ke depan Australia War Memorial Park.

Museum ini dibuka setiap hari pada pukul 10 am hingga 5 pm. Tidak ada biaya yang dikeluarkan jika kamu ingin mengunjungi museum ini alias gratis. Kamu dapat mengikuti tur gratis yang dipimpin oleh mantan tentara Australia.

Danau Burley Griffin.


Danau Burley Griffin. Danau tersebut ada di pusat Kota Canberra, luasnya mencapai sekitar 664 hektar.

Kawasan danau terbuka setiap saat, jadi kalau ingin sarapan pagi sambil piknik di tepiannya pun bisa. Pemandangan sekitar yang indah dan angin sepoi-sepoi bisa membuat pagi hari terasa lebih indah.


Kalau ingin naik kapal dan berlayar di danau pun bisa lho. Jika bersama anak yang ingin belajar memancing, fasilitas untuk aktivitas tersebut juga sudah tersedia di sini.

Parliement House.


Tur Parliament House, sebuah kompleks modern yang dibuka pada tahun 1988. Pengunjung dapat menyaksikan proses demokratis di Question Time, di House of Representatives atau Senat. Sesi ini dimulai pukul 14.00 saat sidang Parlemen berlangsung. Bangunan megah ini juga menyajikan sejumlah pameran dan galeri publik. Tur berpemandu gratis berlangsung pukul 10.00, 13.00 dan 15.00.Anda tertarik?...

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

Mount Ainslie.

Aktivitas luar ruang di ibu kota negara ini mudah. Berlari, bersepeda dan lintas alam merupakan kegiatan yang populer. Kota ini telah mengembangkan sejumlah jalur bersejarah yang menampilkan desain urbannya. Yang paling terkenal adalah Mount Ainslie Lookout, yang menawarkan pemandangan spektakuler beberapa landmark seperti Australian War Memorial, Anzac Parade dan Parliament House. Tidak dipungut biaya masuk.


Bagaimana, Tertarik untuk berpetualang ke Canberra. Semoga anda bisa menemukan kepuasan berwisata disana, Selamat berlibur...

Artikel terkait: Daftar hotel dan penginapan murah di Canberra, Australia.

Comments