Objek wisata menarik di Darwin, Australia.

Beberapa objek wisata menarik di Darwin berikut ini semoga bisa menjadi referensi bagi para wisatawan dan Backpackers yang sedang merencanakan liburan.


Australia adalah tempat yang tepat untuk merasakan sensasi berlibur yang berbeda. Lantas, Apa saja spot menarik yang bisa dinikmati di Darwin?.

Ulasan berikut semoga bisa menjadi pertimbangan anda ;

Mindil Beach 


Pantai Mindil terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya yang cantik. Setiap Kamis dan Minggu sore dan malam di musim kemarau akan dibuka pasar di tepi pantai. Banyak benda yang bisa dijumpai di Mindil Beach Market ini, mulai dari jajanan dari berbagai negara, barang kerajinan, lukisan aborijin, fesyen, aksesoris, lampu hias, sampai tukang tato juga ada di sini.


Taman Nasional Litchfield.


Jelajahi hijaunya kekayaan Litchfield, gundukan rayap yang menjulang tinggi, berenang di dekat air terjun bertingkat dan berperahu di sungai Adelaide yang menjadi rumah buaya besar.

Wildlife Park.

Berlokasi di Berry Springs. Di taman margasatwa yang jarak tempuhnya hanya 45 menit berkendara ke arah selatan Darwin, Wisatawan bisa melihat hewan khas Australia seperti anjing liar dingo. Dengan menumpang kereta, Anda bisa menjelajahi berbagai rumah burung, laguna angsa, akuarium, hingga billabong.


Mary River Wetlands


Disini Melihat habitat terbesar buaya air asin di dunia. Sambil bersua foto.
Bagi yang kurang puas dan masih ingin berlama-lama bisa menjelajahi semak-semak untuk menyaksikan atraksi burung liar dan menangkap ikan di Mary River. Bergabunglah dengan tur setengah hari untuk menjelajahi hutan hujan, pantai berbatu, hutan savana seraya berjalan sejauh 2 km melintasi hutan bakau yang berlumpur.

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

Museum Militer Darwin


Mengunjungi Museum Militer Darwin. Wisatawan bisa menikmati interaktif dan layanan multimedia dari Darwin Experience yang meliputi teater multi-indera yang menggambarkan pemboman Darwin pada Februari 1942. Darwin sendiri memiliki sembilan situs warisan Perang Dunia II yang siap dieksplorasi lebih jauh.

Lengkapi pelesiran tentang sejarah dengan berlayar di sekitar Darwin Harbour. Temukan sejarah dan lingkungan alam Darwin Harbour melalui empat titik yang berbeda. Mulai dari habitat laut lokal, bangkai kapal, hutan bakau, dan situs Perang Dunia II.


Itulah beberapa spot menarik yang ada di Darwin, Semoga ulasan ini bermanfaat, Dan anda bisa menemukan kepuasan dalam berwisata ke darwin. selamat berlibur.

Artkel terkait: Daftar hotel murah di Darwin. Australia.

Comments