Objek wisata menarik yang Ada dikota Perth. Australia.

Bagi para wisatawan dan Backpackers yang sedang berencana menjelajahi Australia, dan Ingin berkunjung ke Perth, Berikut ini Beberapa objek wisata menarik di perth yang bisa dijadikan pilihan bersama keluarga dan rekan-rekan anda.


Berikut selengkapnya;

Elizabeth Quay.

Nikmati kehidupan malam di Perth, begitu juga restoran dan hiburan lainnya, Elizabeth quay adalah pilihannya. Berlokasi di area pusat bisnis Perth di Esplanade dan tidak jauh dari Trinity United Church, Anda akan dapat sampai di tempat ini dengan memanfaatkan Perth Underground yang bisa dijumpai ketika Anda ke Stasiun Esplanade.


Berwisata kuliner di kawasan ini juga akan lebih puas karena berbagai masakan kontemporer kota dapat dinikmati, apalagi ketika Anda bertandang ke salah satu restoran alfresco; di sini Anda akan dapat berkuliner sambil berpiknik santai di sebuah ruang hijau yang cukup besar.

Hillarys Boat Harbour.


Merupakan sebuah taman bermain pantai yang memang sangat populer di Perth. Dari yang gemar berbelanja hingga para pengamat paus datang ke tempat ini untuk menemukan sebuah kesenangan. Ketika musim semi tiba, jangan lupa untuk membeli tiket pelayaran whale-watching yang akan membuat Anda sekeluarga makin puas.

Walau tidak berada di perahu, Anda juga akan tetap senang hanya berjalan-jalan menelusuri dermaga marina dan banyak turis yang secara sederhana menikmati waktu mereka di Hillarys Boat Harbour seperti ini. Ketika berkunjung di hari yang cerah, tinggalkanlah beberapa jejak kaki Anda di pasir Australia ini. Tempat ini begitu sempurna untuk liburan keluarga karena tersedia juga taman bermain di mana anak-anak bisa bermain dan bersantai secara aman di sepanjang pantai.

Pulau Rottnest.

merupakan suatu pulau yang terletak di pesisir Australia Barat, sekitar 18 km sebelah barat Fremantle.
Pengunjung Yang datang kepulau ini setiap tahunnya mencapai lebih dari 500.000 orang.


Pulau ini terkenal karena sebagai habitat quokka, yakni spesies marsupial yang sangat jarang ditemukan di tempat lain. Selain itu, terdapat spesies burung asli tempat ini, Ada pula singa laut.

Cottesloe Beach.


Pantai Cottesloe adalah salah satu objek wisata populer dan tempat wisata terkenal di Perth, Australia Barat. Pntai ini memiliki suasana pedesaan dan warisan bahari di balik pasir keemasannya.

Pantai ini cocok untuk liburan bersama keluarga dan menikmati indahnya suasana matahari terbenam. Selain itu, pantai ini menjadi favorit untuk berenang, berselancar, dan menyelam.

City Beach.

City Beach termasuk pantai utama di pinggiran City Beach yang dapat menjadi tempat seru untuk berselancar dan berekreasi bersama keluarga.


Lokasinya yang begitu bersih dan tidak begitu padat akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap pangunjungnya walau memang pantai ini terbilang lebih kecil dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di sekitar kota Perth. Rumput hijau terdapat di bagian belakang pantai sehingga tersedia tempat piknik yang asyik dan meski pantai ini diminati peselancar, ombaknya cukup aman untuk para perenang.

Scarborough Beach.


Memiliki pasir puting yang bersinar serta jernihnya perairan biru, pantai ini adalah salah satu pantai paling terkenal di Perth. Hamparan luas pasirnya terlihat sempurna dan dapat menampung banyak wisatawan yang datang secara berbondong-bondong di musim panas untuk bervoli pantai, berjemur berekreasi atau melakukan aktivitas lainnya.

Untuk pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak-anak, pantai ini tergolong aman karena ombaknya begitu tenang sehingga bisa bermain di air tanpa khawatir akan gelombang besar. Hanya saja kemudian sedikit pengunjung yang melakukan aksi selancar karena ombaknya kurang menantang. Di bagian belakang area pantai, terdapat kawasan berumput serta shower yang bisa digunakan untuk membersihkan diri setelah bermain-main dengan air laut dan pasir.

King Parks and Botanic garden.


Kings Park menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Perth. Taman ini menjadi favorit untuk melihat pemandangan perkotaan yang indah.


Selain itu, wisatawan juga bisa melihat pemandangan Sungai Swan dan alam sekitar secara sempurna. Banyak area taman yang digunakan sebagai tempat piknik dan rekreasi.
Tempat ini menjadi rumah bagi tanaman asli dan juga tempat State War Memorial. Jangan lupa datang pada saat malam hari untuk melihat pemandangan terbaik dari cahaya perkotaan.

Perth Zoo.


Kebun Binatang Perth menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal untuk anda yang pergi berlibur ke Australia. Kebun binatang ini cocok untuk liburan bersama dengan anak-anak dan keluarga.

Kebun binatang Perth pertama kali dibuka pada 17 Oktober 1898 oleh Gubernur dari Australia Barat pada saat itu.

Di kebun binatang ini, wisatawan dapat menjumpai berbagai macam binatang seperti beruang, monyet, orangutan, singa, harimau, dan masih banyak lagi. Selain binatang, kebun binatang ini tersedia jenis tumbuhan seperti mawar, tanaman tropis, dan palm, bambu, dan masih banyak jenis tumbuhan lain.

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

Caversham Wildllife Park.


Taman ini merupakan tempat bagi koleksi kecil dari binatang dan burung dengan luas sekitar 2 hektar. Taman ini biasa disebut dengan CWP. CWP mengoleksi sekitar 200 spesies dan memiliki lebih dari 2000 binatang, burung, dan reptil.

Koleksi ini membuat CWP menjadi tempat satwa liar terbesar milik pribadi di Australia. CWP menyediakan berbagai binatang seperti Koala, Kanguru, Kadal,Ular, Buaya, Burung, dan hewan marsupial.

Selain itu, CWP juga memastikan para pengunjung untuk menerima kesempatan dalam berinteraksi dengan hewan, memperoleh informasi, dan berfoto.


Itulah beberapa Objek wisata dan tempat menarik di Perth. Australia, Semoga bisa memberi kesan berwisata yang menyenangkan. selamat berlibur.

Artikel terkait : Daftar alamat dan penginapan murah di Perth. Australia.

Comments