Objek wisata murah berkualitas di Singapura.

Singapura adalah sebuah kota dari Negara singapura. Singapura Merupakan destinasi utama bagi masyarakat Indonesia. walaupun harus diakui, Biaya hidup di singapura lebih tinggi dari beberapa tempat lainnya di Indonesia.

Namun demikian, Tidak ada alasan bagi wisatawan yang berwisata kesingapura untuk tidak mendapatkan kualitas wisata yang memuaskan. Berikut ini beberapa objek wisata yang berkualitas namun dengan biaya  yang sangat murah di singapura untuk kepuasan wisata anda, Apa saja?. Let's check it Out...

Merlion Park.


Merlion Park, patung berkepala singa dan bertubuh ikan ini merupakan ikon paling terkenal di Singapura.


Tak jauh dari Merlion Park, kamu bisa menyambangi Esplanade, gedung pertunjukan yang sering menyelenggarakan acara seni secara gratis. serta Marina bay. Jika harus dikatakan bahwa, Belum ke singapura jika belum datang ke Merlion park.

Orcard Road.


Orchard Road Sama halnya dengan jalan  Malioboro di Yogyakarta. Jadi jangan lewatkan untuk mendatangi Orchard Road ketika anda berlibur ke Singapura.

Kawasan ini merupakan pusat belanja yang paling tersohor di Singapura. Di sepanjang jalan, Wistawan akan menemukan banyak toko yang menjual berbagai macam barang, mulai dari elektronik, pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Tempat ini merupakan kawasan yang cocok untuk sekedar bersantai dan melihat-melihat, sebab Orchard Road menyediakan khusus pedesterian yang nyaman.


Bugis Road.

Sama seperti Orchard Road, Bugis Street merupakan surganya belanja di Singapura. Bedanya, di sini Wisatawa bisa menemukan beragam barang dan oleh-oleh dengan harga yang lebih murah.

Raffles landing site.

Raffles’ Landing Site merupakan tempat di mana Stamford Raffles pertama kalinya mendarat di Singapura. Lokasinya berada di di Boat Quay, Distrik Civic yang terletak di sisi Singapore River.

Selain bisa bersantai dan berfoto-foto secara gratis, Wistawan juga bisa menikmati pemandangan Singapore River yang bersih dan indah di sini.

Clarke Quay.

Clarke Quay merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan malam di Singapura. Lokasinya tak jauh dari Raffles’ Landing Site dan masih berada di tepi Singapore River.

Little India.

Little India merupakan distrik yang terletak di sisi timur Singapore River. Kawasan ini merupakan salah satu distrik paling ramai di Singapura.

Di kawasan ini, Wisatawan bisa menjumpai pusat perbelanjaan yang buka 24 jam nonstop.

East  Coast park.


East Coast Park merupakan taman kota yang terletak di tepi pantai. Pengunjung bisa menikmati pemandangan laut sambil bersantai di sini. East Coast Park juga sering digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti jogging, bersepeda, hingga memancing.


Marina bay.


Gedung kembar tiga yang satu ini memang ikonik banget. Marina Bay Sands merupakan kompleks yang menyatukan hotel, mal, dan kasino. Untuk dapat menikmati pemandangan yang "wah", mampirlah ke Marina Bay Sands saat menjelang sunset.

Baca juga : Objek wisata murah dan paling menarik di Darwin, Australia. 

Objek wisata murah berkualitas di Sydney, Australia.

Selain bersantai dan berfoto-foto, Wisatawan bisa menikmati pertunjukan air dan lampu luar ruangan bernama Spectra secara gratis pada malam hari.

Gardens by the Bay.


Gardens by the Bay merupakan kawasan taman raksasa seluas 100 hektare. wisatawan bisa menjelajahi Gardens by the Bay secara cuma-cuma. Selain itu, kamu juga bisa menyusuri jembatan Skyway dengan hanya membayar sekitar 5 dolar Singapura.


Itulah beberapa spot wisata menarik dengan biaya murah Namun akan memeberikan kepuasan berwisata yang luar biasa dalam kunjungan wisata anda di Singapore. Semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Artikel terkait : Daftar alamat hotel dan penginapan murah di Singapore.

Comments