Objek wisata murah berkualitas di Sydney. Australia.

Hello there, Bagi Wisatawan dan Banckpackers yang ingin berwisata ke Sydney Australia, Berikut beberapa objek wisata berkualitas yang bisa memberikan kepuasan Wisata anda ketika berkunjung ke Sydney. Anda tidak perlu membuang biaya mahal untuk bersenang-senang.

Berikut kami Rangkum spot wisata ikonik dikota Sydney. Let's check it out.

Sydney Opera house.



landmark Australia yang satu ini. Adalah Sydney Opera House yang merupakan tempat wisata di Sydney yang paling terkenal sekaligus paling ramai dikunjungi oleh turis dari negara lain.


berada di Bennelong Point di Sydney Harbour. Sydney Opera House biasa dipakai untuk menggelar pertunjukan seni maupun budaya. Anda harus menyempatkan diri untuk mampir dan berfoto di tempat wisata di Australiayang sangat menarik ini.

Sydney Harbour Bridge.


Jembatan terpanjang keempat di dunia ini menjadi spot wisata terakhir yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Pasalnya, dari jembatan ini kita bisa menikmati pemandangan yang indah dan melihat Sydney Opera House.


Jika ingin menikmati pemandangan dari jembatan ini, Anda bisa menyewa sepeda dan bersepeda melintasi jembatan terlebar di dunia menurut Guinness World Records. Di atas Sydney Harbour Bridge terdapat jalur kereta api, kendaraan bermotor, sepeda, dan trotoar.

Sea Life Sydney Aquarium.

Akuarium yang satu ini terbilang unik karena terdapat 8 zona wilayah di dalamnya. Selain itu, di Sea Life Sydney Aquarium Anda bisa melihat 700 spesies hewan dan 1.300 jenis ikan khas Australia.

Adapun di zona Jurassic Seas Anda bisa melihat hewan laut purbakala yang masih hidup hingga sekarang. Kemudian, di Dugong Island kita dapat menyaksikan atraksi petugas yang memberi makan dugong. Tak hanya itu saja, ada pula zona Shark Valley yang memiliki koleksi ikan hiu dari berbagai spesies. Spot ini Berlokasi di kawasan Darling Harbour.

Wild life Sydney Zoo.

berada sangat dekat dengan Sea Life Sydney Aquarium. Keduanya sama-sama berada di Darling Harbour. Jadi, Anda bisa mengunjungi Wild Life Sydney Zoo sebelum atau sesudah mengunjungi Sea Life Sydney Aquarium.

Yang membuat Wild Life Sydney Zoo berbeda dengan kebun binatang lain di dunia adalah tempatnya yang tertutup dan menggunakan pendingin ruangan. Pengunjung akan berjalan di sebuah jalan tertutup sepanjang 1 KM dan di kanan kiri jalan terdapat kandang yang dihuni oleh 6.000 satwa asli Australia.


Bondi Beach.

Bondi Beach adalah tempat wisata di Sydney, bahkan di Australia, yang paling ramai dikunjungi oleh muda-mudi setempat. Tak hanya muda-mudi setempat saja, wisatawan dari negara lain juga selalu menyempatkan diri untuk bersantai di pantai yang selalu ramai ini.

Bondi Beach menawarkan pasir putih yang bersih dan halus serta laut dengan ombak yang tidak terlalu besar. Alhasil, pantai ini langsung menjadi favorit bagi masyarakat setempat maupun wisatawan untuk berlibur. Di sekitar pantai juga sudah terdapat hotel, cafe, dan berbagai macam tempat hiburan yang memanjakan para wisatawan.

Manly Beach.


Sebuah pantai utara Sydney ini memiliki ombak yang cocok dipakai untuk berselancar. Meskipun tidak seramai Bondi Beach, pantai ini cukup terkenal di kalangan peselancar.

Bagi Anda yang tidak suka berselancar, Anda bisa berenang di tepi pantai ini. Pasir putih yang dimiliki pantai ini juga sangat bersih sehingga cocok dipakai untuk bersantai. Singkatnya, Anda bisa bersantai di pantai meskipun sedang berada di kota se-modern Sydney.

Paddy's Market.

Ingin berwisata belanja murah di Sydney? Atau ingin sekedar mencari buah tangan untuk keluarga dan sahabat di tanah air? Datang saja ke Paddy’s Markets yang ada di Haymarket (Chinatown) dan satu lagi di Suburb Flemington. Ini adalah tempat untuk membeli barang-barang khas Australia dengan harga yang murah.

Selain dapat menemukan benda dan makanan khas Australia, di Paddy’s Markets Anda juga bisa menemukan benda-benda seni khas Suku Aborigin.

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

Chinatown.

Kawasan pecinan yang berlokasi di Dixon Street, Haymarket ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, terutama wisatawan yang berasal dari negara-negara di Asia.

Chinatown di Sydney merupakan tempat wisata kuliner terbaik. Yum cha, dim sum, dan pho ala Vietnam adalah sejumlah makanan yang wajib dicoba ketika Anda berada di sini.


Itulah beberapa spot wisata yang bisa dijadikan tujuan berwisata dikota Sydney, Semoga bermanfaat.

Artikel terkait: Daftar alamat Hotel dan penginapan murah di Sydney. Australia.

Comments