Objek wisata murah dan berkualitas di Adelaide. Australia.

Hello Traveller,.. Jika anda berencana untuk berlibur di Australia, Dan ingin menghabiskan banyak waktu di Adelide, Berikut ini beberapa Objek wisata yang sangat menyenangkan dan harus di eksplore ketika anda berada di Adelide. Apa saja objek wisata tersebut?


Berikut selengkapnya;

Port Adelide.

Port Adelaide yang terdiri dari bangunan-bangunan abad ke-19, pub klasik Australia dan dermaga tua yang terbuka. Ambil peta pejalan kaki sebagai panduan dari kantor pariwisata, naik kayak di sepanjang Port River (rumah bagi koloni lumba-lumba) atau singgah di Museum Maritim di Lipson Street. Setelahnya, kunjungi Port Dock Brewery Hotel untuk minum satu atau dua gelas bir craft


Pantai Glenelg.


Bersantai di pantai yang populer di Adelaide. Nikmati hiruk-pikuk Glenelg, atau suasana santai Henley dan Grange dengan dermaga kayu, kafe pinggir pantai dan pub bergaya kuno. Untuk pengalaman pantai retro yang sesungguhnya, berkendaralah ke Semaphore. Ada lapangan, kedai fish’n’chip.

Adelaide Hills

Tujuan wisata dan tempat damai untuk menenangkan pikiran. Perbukitan ini lebih daripada sekedar latar belakang geografis untuk kota; tempat tersebut penghasil sebagian besar makanan kota dan merupakan distrik perkebunan anggur utama dengan sekitar 50 tempat untuk mencicipi anggur.


Kebun Binatang Adelaide.


hanya 10 menit berjalan kaki dari pusat kota, rumah bagi lebih dari 1800 binatang, termasuk kanguru, koala dan spesies asli lainnya. Untuk sesuatu yang lebih interaktif, Temptation Sailingmenawarkan pelayaran mengamati dan berenang bersama lumba-lumba dari marina terdekat.

Baca juga : Objek wisata murah berkualitas di Singapura. 

Objek wisata menarik yang ada di Kuala lumpur. Malaysia.

Daftar objek wisata dikota Bangkok. Thailand.

East End Adelaide

Berbelanja di East end Adelide yang berlokasi di Rundle Street. Wilayah yang tadinya tempat Central Market berada ini sedang mengalami kebangkitan kembali ritel. Kunjungi Bauhaus untuk hadiah, Bimbo untuk peralatan rumah dan Sooki untuk label desainer. Isi ulang energi Anda di Nano Cafe setelah sepanjang hari berbelanja.


Itulah beberapa tempat menarik dan objek wisata seru yang bisa anda nikmati di Adelide, Semoga anda menemukan kesan berwisata yang menyenangkan dalam tur Australia anda. Selamat berlibur.

Baca juga: Daftar hotel dan penginapan murah di Adelaide. Australia.

Comments